Cara Membuat Website Toko Online Sendiri Tanpa Domain dan Hosting

, , ,

Cara Membuat Website Toko Online Sendiri Tanpa Domain dan Hosting

Cara Membuat Website Toko Online Sendiri Tanpa Harus Punya Domain dan Hosting - Di tahun 2018 ini, memasarkan produk-produk diinternet adalah sebuah kewajiban.
Dalam hal ini, dunia digital marketing sangatlah cerah di masa yang akan datang nanti.
Secara khusus, dalam dunia toko online ini akan menjadi sebuah peluang dimana market akan semakin luas, daripada teknik marketing konvensional atau offline marketing.

Namun, waktu lalu saya membaca sebuah berita marketing dari marketingland yang menjalankannya dua kesalahan besar dalam membangun sebuah sistem toko online.
- Kesalahan pertama: Salah dalam memilih Platform Rumah Mereka.
Rumah yang di maksud itu adalah website untuk menunjang sekaligus menjadi rumah mereka untuk menjalankan bisns digital marketing yang dimana mereka bisa menciptakan sebuah DEMAND dan INTEREST market tanpa batas.
- Kesalahan kedua: Membikin Website yang Buruk dan Tidak Menarik
Bagaimanapun juga, sebuah desain akan memberikan dampak yang besar dan terkadang audience dari produk yang kita jual. Dan tampilan desain yang buruk menjadi TOP#2 setelah kesalahan pertama (salah memilih platform) yang menjadi faktor terbesar kegagalan sebuah retail toko online dalam menjalankan produk digital marketing.

Dari kedua hal tersebut, teman saya Mas Adhitya Tri menciptakan sebuah tool Membuat Website dan Toko Online Sendiri Tanpa Domain dan Hosting. 

Tool ini bernama SNAPIXA.
Snapixa adalah sebuah Platform Software untuk membuat sebuah website secara instan dengan sangat mudah dan sangat cepat, sekalipun Anda masih awam dalam membuat website dan toko online.
Lihat disini untuk demo SNAPIXA

Didalam SNAPIXA ada 21 fitur GILA yang bisa Anda miliki, namun saya akan menjelaskan 7 fitur yang paling saya sukai:

1. CUSTOM SUBDOMAIN
Anda akan memiliki subdomain sendiri yang berbeda dengan user yang lainnya. Setiap user akan memiliki subdomain yang berbeda-beda sesuai keinginan.

2. DRAG & DROP INLINE EDITOR
Fitur drag & drop inline editor akan memudahkan anda untuk membuat sebuah landing page sekaligus membuat toko online secara live editor dan instant editing.

3. 25+ MARKETING ELEMENT
Ada 25+ Element marketing yang siap anda pakai mulai dari buy button, optin form, countdown timer, pop up image,video, dan lainnya. Element ini juga nantinya akan kita update penambahannya ke depan nya.

4. COMPONENT LAYER EDITOR
Komponen layer editor adalah fitur yang akan mempermudah anda untuk melihat dan mengatur element-element yang ada di dalam SNAPIXA.

5. RETARGETING TRACKING SUPPORT
Jika anda ingin memasukkan kode retargeting pixel anda (misal dari facebook), SNAPIXA bisa membantu anda untuk hal-hal seperti ini.

6. MOBILE RESPONSIVE EDITOR
Mobile responsive editor ini memungkinkan anda untuk melakukan proses editing dalam versi mobile view saja, sehingga landingpage atau halaman website anda akan terlihat tetap menarik di versi mobilenya.

7. CLICK TO WHATSAPP, BBM, ATAU SMS
Anda bisa langsung melakukan setting untuk membuat sebuah tombol pembelian yang akan di arahkan langsung ke WA, BBM, atau SMS.

Fitur di atas adalah sebagian Dari 21 fitur SNAPIXA yang siap untuk membuat Website Toko Online Sendiri dengan mudah dan cepat.

Miliki SNAPIXA klik disini
Masukkan kupon diskon: MESINDUIT untuk mendapatkan bonus dan potongan harga 50%.

Semoga info ini bermanfaat.
Salam Sukses.

Cara Membuat Website Toko Online Sendiri Tanpa Harus Punya Domain dan Hosting